Himatika Vektor UM latex springbed

Kelebihan Springbed Latex untuk Menunjang Kesehatan dan Kualitas Tidur 

Springbed latex merupakan jenis tempat tidur yang menggunakan bahan latex. Selain menggunakan bahan latex, springbed latex ini juga memiliki lapisan pegas. Bahan latex sendiri memiliki fungsi untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna pada saat digunakan.

Bahan latex yang digunakan pada springbed latex ini berasal dari bahan alami dari getah pohon karet yang kemudian dicetak menjadi kasur. Keunggulan yang dimiliki oleh latex sendiri yaitu bahannya yang lentur, sehingga dapat menopang secara sempurna mengikuti bentuk tubuh. Selain itu latex juga bersifat elastis. Dapat kembali lagi seperti semula ketika selesai digunakan. Maka dari itu, spring bed latex bisa memberikan kenyamanan bagi Anda yang menggunakannya.

Springbed latex bisa juga menjaga kesehatan tubuh bagian tulang belakang dan bisa membantu meringankan tekanan pada bagian tubuh tertentu. Sehingga Springbed latex ini bisa memberikan kualitas tidur yang nyaman untuk para penggunanya.

Berikut adalah ulasan dari Cuci Springbed Sidoarjo tentang kelebihan dari Springbed Latex untuk menunjang kesehatan dan kualitas tidur Anda :

 

1. Lebih Awet dan Tahan Lama

Springbed latex adalah springbed yang bisa bertahan dengan lama dan awet walaupun sering digunakan. Berbeda dengan kasur busa biasa yang mudah sobek, latex sendiri tidak mudah sobek dan tahan lama sehingga akan lebih aman dan nyaman ketiga digunakan. Tingkat keawetan kasur latex ini bisa juga mencapai belasan tahun. Hal tersebut dikarenakan sifat latex yang elastis yang dapat kembali lagi ke bentuk semula secara langsung saat Anda berpindah posisi.

2. Memiliki Permukaan Yang Sejuk

Selain awet dan tahan lama, kasur springbed latex ini juga memiliki sifat pendingin karena rongga yang ada pada kasur latex membuat kasur ini memiliki sirkulasi udara yang baik, sehingga Anda akan merasakan kesejukan jika Anda menggunakannya walaupun cuaca sedang panas. 

3. Menopang Tubuh Secara Sempurna

Kasur berbahan latex ini memiliki sifat yang elastis dan tidak akan terpengaruh terhadap gerakan. Kestabilan ini juga baik untuk kesehatan, yaitu kesehatan tubuh pada bagian tulang belakang, karena dapat menopang tubuh secara sempurna mengikuti bentuk tubuh. Selain itu, springbed yang berbahan latex ini juga bisa membantu meringankan tekanan pada bagian tubuh tertentu. Springbed latex juga sangat cocok bagi Anda yang memiliki masalah seperti nyeri pada bagian punggung, leher, dan bagian tubuh yang lain pada saat tidur. Jadi, selain sebagai tempat istirahat, kasur latex ini juga bisa menjaga kesehatan tubuh Anda.

4. Anti Terhadap Berbagai Alergi

Springbed latex ini tahan terhadap berbagai bakteri dan jamur, disebabkan karena springbed ini menggunakan bahan latex yang terbuat dari bahan alami yang tidak disukai oleh jamur maupun bakteri. Oleh karena itu, bahan alami yang terdapat pada latex ini akan membantu kasur agar tetap bersih dan tahan lama. Selain itu kasur yang terbuat dari bahan alami tentunya akan lebih higienis dan akan terhindar dari berbagai penyakit. 

Kasur latex ini juga sangat cocok digunakan untuk Anda yang mungkin memiliki sesak nafas dan alergi terhadap debu, karena dengan menggunakan kasur yang berbahan latex Anda akan lebih nyaman karena kasur akan tetap bersih dah higienis.

5. Ramah Lingkungan

Selain anti terhadap berbagai alergi, kasur atau springbed latex juga ramah untuk lingkungan. Kasur latex ini bisa menjadi opsi yang terbaik bagi Anda yang sadar akan lingkungan. Busa lateks ini berasal dari getah pohon karet, yang cara pengambilan getahnya tidak dengan ditebang, sehingga akan tetap menjaga kelestarian alam yang ada. 

6. Tidak Berisik

Selain ramah lingkungan, kasur latex ini juga bisa mengontrol kebisingan. Kasur ini

tidak akan mengeluarkan bunyi yang berisik ketika Anda gunakan. Sebagian kasur latex sangat sunyi, sehingga Anda tidak akan terganggu lagi oleh suara kasur yang membuat tidak nyaman saat tidur.

Selain mengetahui kelebihan dari Springbed Latex, Anda juga harus tahu bagaimana cara merawat springbed Anda agar tidak kotor dan berbau, karena springbed yang nyaman akan meningkatkan kualitas tidur dan sebaliknya springbed yang kotor akan mengganggu kualitas tidur Anda. Untuk Anda yang berada di Sidoarjo terdapat jasa cuci springbed untuk memberikan solusi kepada Anda dalam membersihkan springbed yang kotor. 

Cuci Springbed Sidoarjo hadir dengan layanan gratis antar jemput di daerah Sidoarjo. Memiliki berbagai layanan seperti :

  • Cuci Springbed Asrama,
  • Cuci Springbed Rumah,
  • Cuci Springbed Hotel, dan
  • Cuci Springbed Rumah Sakit.

Jadi, janganlah ragu untuk menggunakan jasa Cuci Springbed Sidoarjo, karena Cuci Springbed Sidoarjo bisa menangani semua jenis springbed tentunya dengan layanan yang baik

Dengan mengetahui beberapa kelebihan tentang Springbed Latex diatas, diharapkan bisa membantu Anda untuk memilih tempat tidur yang bukan hanya untuk melepas penat saja, tetapi bisa untuk menunjang kesehatan dan kualitas tidur Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top