HIMATIKA VEKTOR

Kabinet Grhanatika

Himatika Vektor UM LOGO HIMATIKA 2022 2 copy

Filosofi Kabinet

Grhanatika adalah nama kabinet HIMATIKA Vektor Tahun 2022. Grha diambil dari Bahasa Sansekerta yang artinya saung atau rumah. Na diambil dari kata ‘Pinayungan’ yang berarti pengayoman. Dan Tika diambil dari kata ‘HIMATIKA’. Dengan demikian, Kabinet Grhanatika memiliki makna bahwa HIMATIKA Vektor 2022 siap menjadi rumah yang mengayomi untuk berproses dengan kerangka berpikir kritis transformatif.

Filosofi Logo

  • Burung Elang

Burung elang melambangkan semangat pantang menyerah, perlindungan, kecepatan, kekuatan, serta selalu fokus pada tujuan. Dengan itu, diharapkan HIMATIKA Vektor siap dengan kenyataan dan situasi apapun yang ada di lingkungan serta menghadapi semuanya dengan rasa tanggung jawab dan pantang menyerah. Selain itu, fokus pada apa yang akan dijalankan merupakan salah satu bentuk upaya dalam mencapai tujuan sesuai dengan visi misi HIMATIKA Vektor.

  • Lima Sayap

Lima sayap melambangkan nilai “Kolaboratif”. Sayap yang berjumlah 5 melambangkan 5 bidang yang menaungi dan bersatu padu dalam menjaga semangat, visi, misi, serta tujuan dari HIMATIKA Vektor.

  • Jambul Elang

Jambul elang menandakan HIMATIKA Vektor Tahun 2022 menjunjung tinggi Tri Dharma perguruan tinggi.

  • Salah Satu Sayap Melambangkan Tangan

Salah satu sayap melambangkan tangan memiliki makna, yaitu nilai yang dibawa oleh HIMATIKA Vektor sesuai dengan visi misi yaitu sebagai Saung Pinayungan. Dimana HIMATIKA Vektor sebagai wadah aspirasi, pengembangan bakat, minat, dan intelektual mahasiswa Departemen Matematika.

  • Warna

Warna kuning menggambarkan keceriaan HIMATIKA Vektor Tahun 2022 dalam setiap kegiatan. Warna merah  menggambarkan keberanian HIMATIKA Vektor Tahun 2022 dalam menghadapi setiap tantangan dan rintangan yang ada. Warna ungu menggambarkan HIMATIKA Vektor Tahun 2022 yang kaya akan ide, inovasi, dan SDM yang bermutu.

https://coverletterwritingservice.com