HIMATIKA VEKTOR

Pengurus Harian

Himatika Vektor UM BIDANG TREE 3

Pengurus Harian (PH4) adalah pengurus harian inti HIMATIKA Vektor atau yang mungkin secara umum dikenal sebagai badan pengurus harian. PH4 dalam HIMATIKA Vektor terdiri dari Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Umum, dan Bendahara Umum.

Program Kerja

1. Sidang Umum

Sidang Umum merupakan program kerja HIMATIKA Vektor  yang dipegang langsung oleh PH4 dimana Sidang Umum ini berupa pertanggungjawaban program kerja yang sudah dilaksanakan oleh seluruh pengurus HIMATIKA Vektor terhadap mahasiswa Matematika dan Dewan Mahasiswa Fakultas MIPA  selama 1 periode kepengurusan.

2. Upgrading

Upgrading merupakan kegiatan pengenalan pertama antar pengurus yang mana dilaksanakan setelah kepengurusan terbentuk. Kegiatan ini diharapkan akan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan merekatkan antar pengurus. Upgrading juga memberikan ilmu meliputi Administrasi dan Keuangan, KMO, Pengenalan Jobdesc Sie dan Teknik Sidang. Selain pemberian ilmu tersebut juga dilaksanakan Sidang AD/ART HIMATIKA Vektor.

3. Webinar Kestatistikaan

Webinar Kestatistikaan adalah webinar mengenai statistika yang diadakan oleh HIMATIKA Vektor Universitas Negeri Malang.

4. Comparative Study

Comparative Study berupa kunjungan atau studi banding ke universitas yang masuk dalam anggota IHMSI Wilayah IV dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan dalam berorganisasi serta menjalin persaudaraan dengan universitas yang masuk dalam anggota IHMSI Wilayah IV.

5. Kopdar Akbar

Kopdar Akbar merupakan program kerja dari IKAHIMATIKA yang mana pada tahun ini HIMATIKA Vektor menjadi tuan rumah dari program kerja tersebut. Kegiatan ini merupakan forum silaturahmi serta sharing dan berbagi pengalaman baik dari himpunan maupun pengurus untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi serta persaudaraan.

6. Musyawarah Tahunan Wilayah (MUSTAHWIL)

Musyawarah Tahunan Wilayah (MUSTAHWIL) merupakan forum pertanggungjawaban pengurus IKAHIMATIKA selama setengah periode atau 1 tahun.

https://coverletterwritingservice.com