Himatika Vektor UM 20231208 084253 0000

Nonton Youtube KMUM 2023 Meningkatkan Pemahaman Matematika

Youtube KMUM merupakan suatu media publikasi yang tersedia untuk menyebarkan informasi terkait dengan kegiatan KMUM. Youtube KMUM digunakan untuk tempat publikasi kegiatan KMUM berupa record kegiatan dan video pembahasan soal yang telah dilaksanakan setelah kegiatan. Record ini akan dipublikasikan berupa video yang direkam di sepanjang acara yang dilaksanakan oleh KMUM. Sedangkan video pembahasan tersebut berupa penjelasan lebih lengkap dari penjelasan materi yang dipublikasi di media sosial KMUM.
Adapun tujuan dari kegiatan Youtube Memberikan kesempatan bagi peserta yang terkendala dalam mengikuti kegiatan KMUM dengan melihat kembali record agar bisa lebih memahami materi yang telah diberikan oleh pihak panitia dan meningkatkan minat dan motivasi mahasiswa/i aktif Jurusan Matematika FMIPA UM maupun khalayak umum untuk belajar matematika serta menambah relasi antar mahasiswa/i aktif Jurusan Matematika FMIPA UM maupun dengan khalayak umum, seperti adanya interaksi di live chat atau kolom komentar media sosial youtube.
PJ program kerja Youtube 2023 berkesempatan untuk mewawancarai salah satu subscriber terkait pelaksanaan dan ketercapaian dari kegiatan “Menurut saya, Youtube KMUM 2023 sudah bagus dimana video-video yang disajikan menarik dan bagus, terutama video pembahasan soal yang disajikan dengan menarik, pemilihan materi yang bervariasi, dan penjelasan yang baik”. Menurut penanggung jawab program kerja Youtube KMUM 2023 Tujuan program kerja ini sudah tercapai sesuai dengan yang telah ditetapkan.
Kegiatan program kerja Youtube 2023 berjalan dengan cukup lancar sesuai dengan rencana,. Namun, adanya keterlambatan pengiriman konten pembelajaran menyebabkan pengunggahan video pada media social Youtube juga mengalami keterlambatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top