Himatika Vektor UM 20231208 084253 0001

Website KMUM 2023

Website KMUM merupakan suatu media publikasi yang tersedia untuk menyebarkan informasi terkait dengan kegiatan KMUM. Website tersebut nantinya akan menjadi sarana informasi mengenai publikasi beberapa kegiatan yang akan dilakukan Komunitas Matematika Universitas Negeri Malang.
Adapun Tujuan kegiatan Website KMUM 2023 adalah Memberikan gambaran umum tentang kegiatan yang akan dilakukan KMUM pada mahasiswa/i aktif Departemen Matematika FMIPA UM dan khalayak umum. Meningkatkan minat mahasiswa/i aktif Departemen Matematika FMIPA UM untuk mengikuti kegiatan KMUM. Menambah relasi antar mahasiswa/i aktif Departemen Matematika FMIPA UM maupun dengan khalayak umum
Menurut penanggung jawab program kerja Website KMUM 2023 Tujuan program kerja ini masih belum tercapai secara maksimal sesuai dengan yang telah ditetapkan karena kurangnya minat dari target dari kegiatan ini untuk membuka website yang dapat dilihat dari kurangnya respon yang ada pada website, hal ini juga terjadi karena kurangnya kemudahan dalam mengakses website yang ada.
Kegiatan program kerja Website 2023 berjalan dengan cukup lancar sesuai dengan rencana,. Namun, adanya hambatan yang membuat PJ kegiatan ini tidak bisa akses admin di website sehingga menyebabkan pengunggahan juga mengalami keterlambatan. Diharapkan program kerja ini lebih baik lagi untuk kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top