Himatika Vektor UM FI PRA KEGIATAN SIDUM HMD REVISI

Sidang Umum HIMATIKA Vektor 2023: “Let’s Make a Memorable Journey”

Jurnalistik HIMATIKA Vektor UM – Sidang Umum HIMATIKA Vektor 2023 suatu forum pertanggungjawaban pengurus HIMATIKA Vektor 2023 kepada mahasiswa aktif Departemen Matematika terkait dengan program kerja yang telah direncanakan sebelumnya selama satu periode kepengurusan yang dipimpin oleh pimpinan sidang dan dibantu dengan dua pimpinan sidang lainnya. Dengan mengusung tema tema “Let’s Make a Memorable Journey”, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara Hybrid (Online Via Zoom Meeting dan offline di Universitas Negeri Malang) pada tanggal 17 – 21 Desember 2023 pukul 07.00 – selesai. Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini sebagai wadah pertanggungjawaban pengurus HIMATIKA Vektor 2023 terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan selama satu periode kepengurusan. Selain itu juga sebagai forum evaluasi keseluruhan pengurus HIMATIKA Vektor 2023 bersama dengan mahasiswa aktif Departemen Matematika sebagai anggota HIMATIKA Vektor, agar periode kepengurusan HIMATIKA Vektor berikutnya dapat lebih baik lagi.

“Persiapan panitia sejauh ini Alhamdulilah sudah cukup baik namun perlu ditingkatkan lagi agar lebih matang saat pelaksanaan kegiatan nanti.” tutur Saudari Mayang. Adapun harapan yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana untuk Sidang Umum 2023. “Untuk harapannya nanti saat Sidang Umum adalah tingginya antusiasme dari teman-teman mahasiswa Departemen Matematika dalam mengkritisi program kerja yang telah berjalan sehingga pada kepengurusan selanjutnya program kerja HIMATIKA Vektor dapat berjalan dengan lebih baik,”  tutur Saudari Mayang kepada tim Jurnalistik HIMATIKA Vektor. 

Selain itu, Tim Jurnalistik HIMATIKA Vektor UM juga berkesempatan mewawancarai salah satu anggota sie acara Sidang Umum 2023 mengenai kendala apa saja dalam pengerjaan jobdesk Sidang Umum HIMATIKA Vektor 2023. “Kalau kendala yang berarti Alhamdulillah belum ada, mungkin hanya dalam hal kepesertaan Sidang Umum nantinya,” tutur Saudari Chandra. “Bagi mahasiswa aktif matematika yang membaca artikel ini, bisa segera konfirmasi ke contact person Sidang Umum ya!” tambah Saudari Chandra. 

Sidang Umum 2023 untuk saat ini cukup baik dan belum terdapat kendala dari setiap panitia. Besar harapan untuk Sidang Umum 2023 ini Mahasiswa dapat aktif dan mengkritisi setiap program kerja yang telah terlaksana dan semoga program kerja di kepengurusan selanjutnya dapat terlaksana dengan lancar dan baik.

Reporter : Intan Hilda

Redaktur : Marcella Nicen Rizona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top