Kata Mereka Tentang POM 2021

Kata Mereka Tentang POM 2021

Jurnalistik HIMATIKA Vektor UM POM (Pekan Olahraga Matematika) 2021 telah dilaksanakan pada 18-20 Juni 2021. Keseruan POM tahun ini menyisakan kesan kepada semua orang yang turut berpartisipasi, terutama pesertanya. Hal tersebut tidak hanya dirasakan oleh pemenang setiap cabang olahraga, melainkan seluruh peserta yang bergabung dan ikut memeriahkan acara ini.

Pada Jum’at (25/06/2021), Tim Jurnalistik HIMATIKA Vektor mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai beberapa peserta POM 2021, diantaranya Muhammad Kamil Faizin sebagai peserta cabor Mobile Legend.

“Kegiatannya seru abiezz, panitia gercep, mantap pokoknyaa,” ungkap Kamil.

“Ikut lah pastiii, acaranya seru banget kok. Harapannya sih mungkin lebih dibanyakin jumlah gamenya, maksutnya pas semifinal itu BO3 terus final baru BO5,” tambah Kamil.

Selain peserta cabor ML, kami juga berkesempatan mewawancarai salah satu peserta cabor Virtual Run (VR) sekaligus peraih juara 1 kategori putri, yakni Mery Aldiana.

“Kegiatan POM ini sangat bermanfaat, dengan adanya acara ini liburan saya menjadi lebih produktif dan dapat menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Sering-sering diadakan kegiatan semacam ini, agar mahasiswa bisa tetap aktif berolahraga di tengah pandemi,’’ ungkap Mery.

“Iya saya akan ikut kembali, harapannya semoga kegiatan ini bisa tetap berlanjut dan cabang perlombaannya bisa lebih diperbanyak,’’ tambah Mery.

Selain itu, Aldi Setiadin, salah satu peserta dan pemenang juara II cabor catur juga mengungkapkan kesan pesannya kepada kami.

“Menurut saya, semua pemain mempunyai skill yang sangat bagus. Sampai-sampai saya kesulitan dalam mengatasi lawan. Dengan adanya perlombaan catur seperti ini, dapat meningkatkan skill dan kreativitas dalam bermain catur. Jika ada perlombaan catur di tahun depan, Insyaallah saya ikut dan mungkin cabor nya bisa ditambah lagi. Peserta nya juga kalo bisa tidak hanya untuk Jurusan Matematika saja, tetapi seluruh mahasiswa aktif Universitas Negeri Malang agar perlombaan lebih seru dan menegangkan,’’ ungkap Aldi.

Tidak hanya terbentuk dari sistem perlombaan, keseruan POM 2021 juga terbentuk dari antusiasme yang tinggi dari para peserta. Keseruan tersebut juga dapat dinikmati dan dirasakan oleh khalayak umum. Melalui tayangan live streamingYouTube HIMATIKA Vektor, POM 2021 dapat disaksikan oleh banyak orang. Bagi teman-teman yang melewatkan live streaming POM 2021 pada YouTube HIMATIKA Vektor, tidak perlu bersedih hati dulu karena teman-teman dapat menyaksikannya pada YouTube HIMATIKA Vektor kapan pun itu.

Panitia POM 2021 juga telah mengunggah aftermovie POM 2021 pada YouTube HIMATIKA Vektor. Yuk, teman-teman! Tunggu apalagi? Segera kunjungi YouTube HIMATIKA Vektor dan saksikan keseruannya. Berikut link aftermovie POM 2021.

https://youtu.be/gFc3k7azhJ8

Reporter: Anita Zahroh, Ely Nurdina Aidananda

Redaktur: Salsabila Ayu ZhianaPutri

One thought on “Kata Mereka Tentang POM 2021

  1. Embark Studios’ cooperative third-person shooter ARC Raiders has changed a lot since it was announced. Executive producer Aleksander Grøndal revealed in a new Medium post that the team decided to add PvP mechanics to the game over the past year. Moreover, the game now has new mechanics and survival elements in the style of Escape From Tarkov.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top