Himatika Vektor UM IMG 20230404 WA0109

Bidang Komunikasi dan Informasi Melaksanakan Anjangkarya 1.0

 

PERSIAPAN KEGIATAN ANJANGKARYA 1.0 DENGAN MENGUSUNG TEMA “BUILDING RELATIONSHIP TO IMPROVE ORGANIZATION QUALITY”

 

Jurnalistik HIMATIKA Vektor 2023 – Bidang Komunikasi dan Informasi akan melaksanakan ANJANGKARYA 1.0. ANJANGKARYA 1.0 merupakan salah satu program kerja Bidang Komunikasi dan Informasi Divisi Humas. Bentuk kegiatan ANJANGKARYA 1.0 adalah studi banding dengan mempertemukan HIMATIKA Vektor UM dengan Himpunan Mahasiswa Departemen Matematika Matriks Universitas Muhammadiyah Malang. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi dan menambah relasi kekeluargaan antara HIMATIKA Vektor 2023 dengan Himpunan Mahasiswa Departemen Matematika Matriks Universitas Muhammadiyah Malang serta menambah pengalaman bagi pengurus HIMATIKA Vektor 2023. ANJANGKARYA 1.0 akan dilaksanakan pada tanggal 8 April 2023 di Universitas Negeri Malang.

 

Tim Jurnalistik HIMATIKA Vektor 2023 berkesempatan mewawancarai Saudari Cindy Ivanda Amelia selaku Ketua Pelaksana ANJANGKARYA 1.0 2023 mengenai alasan melakukan studi banding dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Matriks Universitas Muhammadiyah Malang. Saudari Cindy memaparkan alasan memilih UMM karena UMM sebanding dengan apa yang akan kita studi bandingkan dan pihak UMM juga berkenan menjalin kerjasama dalam program kerja ANJANGKARYA 1.0 .

 

“Persiapan yang dilakukan juga hampir mencapai 80% dan Alhamdulillah tidak ada kendala dari panitia untuk mempersiapkan proker ANJANGKARYA 1.0 ini,” ucap Saudari Cindy. Saudari Cindy juga memaparkan harapan untuk kegiatan ANJANGKARYA 1.0 “Semoga acara ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun dan memberikan impact yang bagus bagi kedua belah pihak nantinya,”.

 

Tim Jurnalistik HIMATIKA Vektor 2023 juga berkesempatan mewawancarai Saudari Asrofiatut Taubah selaku CO Sie Acara mengenai persiapan apa saja yang sudah dipersiapkan untuk ANJANGKARYA 1.0. Saudari Asrofiatut memaparkan bahwa dari panitia sendiri sudah banyak mempersiapkan untuk acara hari H nanti. Mulai dari konsepan acara, materi yang akan disampaikan, konten-konten dan yang lainnya.

 

“Untuk kendalanya mungkin terletak di waktu yang agak mepet, tetapi bisa diatasi karena dari masing-masing panitia saling membantu jika dari salah satu panitia ada kendala,” ucap Saudari Asrofiatut mengenai kendala ketika mempersiapkan program kerja ANJANGKARYA 1.0. Saudari Asrofiatut juga memaparkan harapan untuk kegiatan ANJANGKARYA 1.0 yaitu berharap acaranya berjalan dengan lancar dan berjalan sesuai tujuan yang diinginkan dari awal acara ini dibentuk.

 

Dengan berpartisipasi dalam kegiatan ANJANGKARYA 1.0 ini selain menambah wawasan dan pengetahuan mengenai keorganisasisan Himpunan Mahasiswa Departemen Matematika Matriks Universitas Muhammadiyah Malang  juga menambah relasi dari dalam maupun luar Departemen Matematika UM. Yuk, teman-teman! Kapan lagi dapat ilmu sekaligus relasi hanya dengan mengikuti kegiatan ANJANGKARYA 1.0? 

 

Reporter: Juryke Prasetyaning Tyas 

Redaktur: Marcella Nicen Rizona 

4 thoughts on “Bidang Komunikasi dan Informasi Melaksanakan Anjangkarya 1.0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top