Sidang AD/ART 2023

Sidang AD/ART merupakan suatu forum yang dilaksanakan sebagai upaya awal dalam suatu organisasi untuk menetapkan suatu pedoman yang akan dijadikan pegangan selama satu tahun kepengurusan. Tema yang diangkat dalam sidang AD/ART KMUM 2023 adalah “Tetapkan Pedoman sebagai Pegangan Organisasi yang Bernalar Kritis”. Keputusan hasil sidang merupakan landasan gerak KMUM Periode kepengurusan 2023 selama belum diadakan perubahan.

Sidang AD/ART KMUM 2023 dilaksanakan pada 21-22 Februari 2023. Sidang AD/ART kali ini terlaksana dengan lancar meskipun dilaksanakan secara online melalui zoom meeting. Kegiatan ini dimulai pada pukul 19.00  WIB dan diakhiri pada pukul 22.00 WIB. Kegiatan Sidang AD/ART dimulai dengan beberapa sambutan dan diakhiri dengan konsideran.

Salah satu anggota sie humas berhasil mewawancarai Bupati Himatika Vektor 2023 terkait kesan dan pesan kegiatan Sidang AD/ART KMUM 2023 “Kesannya dalam kegiatan yang diadakan KMUM kedepannya semoga teman teman pengurus KMUM lebih ikut dalam hal berbicara atau berpartisipasi dan walaupun kegiatannya diadakan secara online dari teman-teman tetap semangat dalam menjalankan kegiatan terutamanya Sidang Ad/Art. Pesannya untuk seluruh pengurus KMUM semoga tetap Solid dan bekerja sama dalam menjalankan seluruh kegiatan dan agenda KMUM kedepannya,  dan selamat sudah menyelesaikan satu Agenda yang bisa kalian buat sebagai pegangan kedepannya dalam menjalankan satu tahun kepengurusan kedepan.”

Selain mewawancarai Bupati Himatika Vektor 2023, Kami juga mewawancarai Ketua Bidang Penalaran 2023 mengenai pelaksanaan dan ketercapaian kegiatan ini “Menurut saya, kegiatan Sidang AD/ART KMUM 2023 terlaksana dengan baik, peserta penuh dan peserta peninjau aktif menanggapi draft sidang AD/ART KMUM 2023. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yaitu pengurus KMUM 2023 dan pengurus HMD Matematika Vektor 2023 yang telah mempersiapkan kegiatan Sidang AD/ART KMUM 2023 dengan baik. Saya berharap dengan terlaksananya Sidang AD/ART KMUM 2023, peraturan-peraturan yang ada dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga menjadi pedoman untuk melaksanakan kegiatan di kepengurusan KMUM 2023. Saya juga berharap seluruh pengurus KMUM 2023 dapat mengikuti dan melaksanakan peraturan-peraturan dengan baik.”

Tak lupa Kami juga berkesempatan mewawancarai peserta Sidang AD/ART 2023 mengenai kesan dan pesan “Kesannya keren, di waktu-waktu yang cukup sibuk ini masih bisa mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan Sidang AD/ART KMUM dengan baik. Walaupun menguras tenaga dan pikiran teman-teman KMUM di tengah perkuliahan, tetapi teman-teman KMUM masih mau dan mampu menjalankan salah satu kewajibannya ini. Pesan untuk seluruh pengurus KMUM, semoga apa yang sudah ditetapkan dalam Sidang AD/ART KMUM mampu membawa KMUM menjadi suatu kesatuan yang lebih baik dan punya arah yang jelas.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top